One Piece Avengers

1. Luffy as Captain America

Kapten Luffy adalah pemimpin Avengers. Sejak muda ia ingin bergabung dengan tentara bajak laut tapi ditolak karena tubuhnya yang rapuh. Dia terpilih sebagai subjek tes untuk proyek Tentara-Super, menerima Serum Buah Iblis Gomu-Gomu.

  1. Baca Juga: Download Novel Sherlock Holmes Bahasa Indonesia (Gratis)
  2. Baca Juga: Download Film Hawking (2004) – Benedict Cumberbatch

Serum Buah Iblis ini sukses dan mengubah Luffy menjadi manusia karet dengan kekuatan maksimal, kelincahan, stamina dan intelijensi.
Kapten Luffy memiliki perisai topi jerami yang selalu dibawa sepanjang waktu

2. Rorona Zoro as Thor

Mjolnir: Sebuah palu kuat begitu berat sehingga tidak ada yang bisa mengangkatnya. Hanya ada 3 Mjolnir dikenal di Asgard
Roronoa Zoro berhasil mengangkat ketiga dari mereka, 2 dengan tangan dan 1 dengan giginya
Pencapaian dapat mengangkat semua 3 Mjolnir telah membuatnya mendapatkan gelar Thor, orang yang menguasai seni San-Thor-Ryu.

3. Nami as Black Widow

Pada usia muda, Nami Romanoff direkrut oleh Bajak Laut Arlong. Di bawah Arlong, dia mengalami sebuah asuhan dan indoktrinasi dunia Maritime Navigasi dan kemampuan spy.
Nami unggul dalam lingkungan pelatihan yang ketat ini dan segera menjadi master spy / pencuri yang terletak dan trik orang untuk hidup. efektivitas kejam sebagai mata-mata dan pembunuh meraih gelar kode nama: “Black Widow”.
Tongkat nya “Clima-tact” adalah senjata kejut listrik yang selalu bersinar dengan cahaya biru

  1. Baca Juga: Perbedaan Bea dan Cukai
  2. Baca Juga: Setup Battlestations Terbaik #1

4. Usopp as Hawkeye

Usopp memiliki kemampuan sniping yang luar biasa dan keterampilan keahlian menembak di mana ia diberi codename: Hawkeye
Dalam pertempuran Salvage Yard, Penyihir Scarlet mempesona sebagian besar Avengers, menguras semangat mereka dan harga diri. Ia mencoba untuk melakukan hal yang sama pada Usopp. Namun, entah mengapa ia imun terhadap kekuatan Penyihir Scarlet dan mengalahkannya dengan panah Taser.
Sebagai penembak jitu dari tim, ia memainkan peran pendukung kuat meskipun kurangnya kekuatan fisik dan Kemampuan Buah Iblis

5. Sanji as Nick Fury

Nick Sanji Fury adalah direktur S.H.I.E.L.D. Sanji biasanya membuat rambutnya menutupi sisi kiri wajahnya. Mata kirinya selalu tertutup oleh rambutnya atau penutup mata. Karena mata kirinya tidak pernah terlihat, banyak mempertanyakan apakah ia hanya memiliki satu mata. Sanji Fury adalah ahli strategi dan taktik. Menurut Agen Brook Coulson, Sanji selalu bisa melihat 5 langkah di depan.
Tidak seperti sisa Crew, masalalu Sanji sangat rahasia. Seperti kata Franky Stark, “Rahasia Sanji memiliki rahasia.” Ada rumor bahwa ia berasal dari keluarga pembunuh.

6. Dr. Chopper

Dokter Chopper adalah seorang ilmuwan terkenal di bidang Biokimia, Fisika Nuklir, dan Radiasi Gamma.
Sebuah kecelakaan Radiasi Gamma disebabkan Chopper untuk berubah menjadi Hulk: marah berkulit hijau titan berotot tanpa pikiran dengan kekuatan yang luar biasa.
Takut kerusakan yang bisa ditimbulkan Hulk, Chopper memilih untuk hidup bijaksana di bagian terpencil di dunia, bekerja untuk menyembuhkan orang sakit dan membantu orang miskin. Dia akhirnya direkrut sebagai salah satu anggota utama dari Avengers.

7. Robin as Agent Maria Hill

Robin Hill adalah mantan Wakil Direktur S.H.I.E.L.D. yang Sebelum itu Robin memainkan peran penting dalam badan H.I.M.Y.M.
Dia menikmati reputasi baik sebagai keras hati dan dengan buku.
Robin sangat efisien dalam pekerjaannya, mampu menyelesaikan tugas beberapa kali Faser dari agen rata-rata. Dia sangat efisien sehingga ada rumor bahwa dia memiliki beberapa pasang tangan yang membantunya multitask pada tingkat manusia super

8. Franky as Iron Man

Franky Stark adalah memproklamirkan diri eksentrik jenius, miliarder, playboy dan cabul. Ia juga seorang superhero lapis baja yang dikenal sebagai Iron Man.
Franky membangun beberapa versi nya baju besi Iron Man dengan nama kode BF (Pertempuran Franky). Dari BF11 seterusnya, ia mulai mengkhususkan kemampuan baju besi itu. inteleknya telah menerima dia nama “The Da Vegapunk of Time kami”

9. Brook as Agent Coulson

Brook Coulson adalah salah satu koperasi terbaik S.H.I.E.L.D. ini.
Selama Atack pada Hellicarrier Agen Brook Coulson dibunuh oleh Loki. kematiannya memberi Avengers push mereka butuhkan untuk bersatu dan menghentikan Alien Chitauri invasi.
Atas perintah Direktur Sanji Fury, Brook ws dibawa ke rumah tamu, sebuah fasilitas rahasia di mana dia dibawa kembali ke kehidupan menggunakan Yomi Yomi no Mi.

10. Perona as Scarlet Witch

Perona adalah penduduk asli Sokovia dan tumbuh dengan saudara kembarnya. Dia menjalani percobaan di bawah HYDRA dan mencapai Horo Horo no elekinetic, telepati, dan kemampuan energi memanipulasi.
Dalam pertempuran Salvage Yard ia menggunakan Horo Horo tidak ada kekuatan MI dia terpesona sebagian besar Avengers, mengacaukan pikiran mereka dan meninggalkan mereka merosot di tanah sementara menyesali bahkan beng lahir.
Ketika HYDRA jatuh, ia bergabung dengan robot Ultron untuk membalas dendam mereka pada Franky Stark, tapi akhirnya beralih sisi dan bergabung dengan Avengers ketika mereka menemukan maksud sebenarnya Ultron ini.

11. Sabo as Winter Soldier

Sabo Bucky Barnes adalah seorang prajurit dari Resimen Infanteri 107 dan teman masa kecil Kapten Luffy. Dia diyakini telah tewas dalam aksi kembali misi pada tahun 1943.

Winter soldier benar-benar selamat namun menderita kerusakan otak dengan amnesia. Dia dicuci otak oleh Hydra dan memprogram sebagai seorang pembunuh dengan nama kode: “Musim Dingin Soldier”
Nya bionik lengan logam dan cakar naga dapat menghancurkan hampir apapun yang berdiri di jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X

Pin It on Pinterest

X