Woodworking 1 – Selamat Datang & Perkenalan

Selamat Datang mari kita Memulai
Woodworking 1

Selamat datang di bagian 1 panduan woodworking. Panduan ini ditujukan untuk siapa saja yang tertarik dalam mempelajari dasar-dasar bekerja dengan kayu, mulai dari pemula sampai kepada para penghobi yang ingin membangun pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana dan mengapa teknik woodworking memiliki teknik tersendiri.

Baca juga berbagai macam panduan & tutorial disini
Baca panduan woodworking lengkap disini

Penghalang untuk belajar tentang woodworking tidak selalu tentang membeli alat ditoko terbesar dengan alat terbaik, ada banyak orang yang tinggal di apartemen tanpa akses toko atau yang tidak memiliki uang untuk membeli mesin seperti meja gergaji. Dengan pemikiran ini setiap pelajaran di kelas ini menggunakan alat-alat listrik tangan dasar untuk mengajarkan keterampilan dan membuat proyek.

Mengapa woodworking?

Kayu merupakan bahan yang fantastis: kuat tapi bisa menekuk, hal tersebut untuk semua jenis varietas, kayu mudah dimanipulasi oleh alat. Telah sejak lama manusia telah menggunakan kayu untuk memecahkan segala macam masalah, dan dengan teknologi modern hal tersebut tidak menjadi lebih mudah atau lebih murah!

Apa yang akan Anda pelajari:

Panduan woodworking ini tidak berarti lengkap, tapi akan menyediakan sejumlah jalan untuk memulai membuat sesuatu dengan kayu. Anda akan belajar keterampilan praktis yang akan memberikan Anda dasar yang kuat dalam woodworking dan kepercayaan dalam menciptakan proyek woodworking Anda sendiri. Dari cara memotong kayu lurus, cara terbaik untuk mengebor lubang, dan bagaimana bentuk kayu, setiap pelajaran memiliki proyek yang akan anda gunakan dalam menerapkan teori dan memungkinkan Anda untuk untuk berbagi setelah setiap langkah dalam panduan ini.

Proyek-proyek berbasis keterampilan yang dapat anda buat:

<<GAMBAR2 & LINK>>

Bahkan jika Anda berpikir Anda tahu semua tentang dasar-dasar woodworking, pasti ada beberapa potongan informasi di sini yang akan mengisi kesenjangan informasi dan menambah pengetahuan anda.

Apa saja yang ada dalam panduan ini?

Dalam kursus ini kita akan meliputi dasar-dasar alat-alat pertukangan, teknik, dan keterampilan yang akan membentuk dasar untuk pengetahuan woodworking Anda serta memberi Anda kepercayaan diri untuk menuju ke toko dan membuat proyek pertama Anda. selamat datang

Kita akan membahas keterampilan dasar yang diperlukan oleh setiap tukang kayu, termasuk: membuat potongan dengan sempurna, pengeboran lubang lurus, bekerja dengan lem, membentuk kayu, dan bekerja dengan router. Proyek akhir akan menggabungkan semua keterampilan ini untuk membangun sesuatu yang utuh.

Sebelum menuju ke panduan selanjutnya

Anda harus mengingat hal-hal ini dalam pikiran karena Anda:

Kita semua membuat kesalahan.
Belajar dari apa yang terjadi dan ubah pendekatan Anda selanjutnya. Selain itu, cobalah untuk tidak terobsesi terhadap ketidaksempurnaan kecil dalam pekerjaan Anda, kemungkinan Anda satu-satunya yang akan melihat mereka!

Pelan-pelan saja.
Woodworking sangatlah memuaskan, begitu menikmati prosesnya – aroma, bagaimana kayu terasa, dan bagaimana reaksi anda saat membuatnya. Saya belajar hal-hal baru tentang kayu sepanjang waktu, dan kita akan menggunakan waktu Anda dengan proyek selama perjalanan.

Selamat bersenang-senang!
Ada saat-saat frustasi ketika sesuatu yang tidak bekerja sesuai keinginan anda. Ingat bahwa Anda belajar sesuatu yang baru, dan itu yang diharapkan. Sebagian besar waktu Anda akan digunakan untuk dapat memulai sesuatu atau membetulkan sepotong kesalahan dan Anda akan menyadari itu bukan masalah besar. Beristirahatlah dan periksa pekerjaan Anda secara objektif, dan ingat bahwa dengan latihan hal-hal sulit menjadi lebih mudah; Anda akan menjadi profesional dalam waktu singkat!

Mintalah bantuan.
Kita semua belajar hal-hal baru, sehingga bertanyalah tentang proyek Anda kepada penghobi lain atau kepada ahli yang bisa menjadi pertukaran ilmu yang sangat bermanfaat. Carilah sekelompok komunitas dengan pengetahuan lebih untuk berbagi dan pasti akan senang untuk menjadi bagian dari proyek Anda. Mintalah jika Anda membutuhkannya, Anda akan senang jika Anda melakukannya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X

Pin It on Pinterest

X